Senin, 09 Februari 2015

air terjun Tegenungan Gianyar




 Air Terjun Tegenungan 

air terjun tegenungan

Objek wisata Ubud, sangat terkenal ke mancanegara yang membuat Ubud tidak pernah sepi akan kunjungan wisatawan. Ubud sangat terkenal akan tempat wisata kesenian, budaya, sejarah dan alamnya yang masih asri.
Tentunya bagi anda yang pernah berlibur sebelumnya ke Ubud, pastinya ingin mencari alternatif tepat wisata lain yang berbeda, tidak hanya berkunjung ke museum, melihat relief sejarah atau menonton tari-tarian traditional khas Bali seperti tari Barong Ubud.
Selain sejarah, seni dan budaya, objek wisata Ubud juga sangat terkenal akan wisata alam, seperti trekking di bukit Campuhan, wisata Ayung rafting Ubud.
Jika anda menyukai wisata petualangan di alam, maka Ubud salah satu tempat terbaik untuk wisata alam. Di Ubud terdapat banyak perusahaan penyedia jasa wisata petualangan yang berstandar international, seperti Sobek rafting Ubud.
Wisata bersepeda ke daerah pedesaan sambil melihat pemandangan sawah, juga dapat anda lakukan di obyek wisata Ubud. Dihalaman ini, kami secara khusus menuliskan untuk anda, informasi objek wisata air terjun Tegenungan Gianyar.

0 komentar:

Posting Komentar